Thursday 22 March 2018

Unknown



CONTOH SURAT LAMARAN KERJA UNTUK DOSEN



Padang, 02 Maret 2018
Perihal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth:
Bapak Rektor Universitas Indonesia
di-                                                                
      Tempat
                                                                                                                                         
Dengan hormat,
Saya yang bertanda tangan di bawah ini :
Nama                           : Pelamar
Tempat/Tanggal lahir  : Jakarta, 02 Agustus 2018
Jenis Kelamin             : Laki-laki
Alamat                        : Dunia Nyata
Nomor Hp                   : 0123456789

Dengan ini mengajukan permohonan kepada Bapak untuk dapat diterima sebagai tenaga pendidik di Universitas Indonesia. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan hal-hal berikut:
1. Foto Copy Ijazah Terakhir  
2. Foto Copy Transkrip Nilai
3. Foto Copy Kartu Tanda Penduduk           
4. Daftar Riwayat Hidup
5. Fas Fhoto Ukuran 3X4= 1 Lembar

Demikianlah permohonan ini saya sampaikan. Atas perhatian dan bantuan Bapak, saya ucapkan terimakasih.

                                       
Hormat Saya,



                                                                                                                             Dr. Lamaran

Unknown

About Unknown -

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :